Pilihan Paket Wisata ke Karimunjawa di Indotrip.id

Ingin pergi ke Karimunjawa tapi baru pertama kali? Bingung pastinya karena harus cari banyak info seperti cari jadwal kapal dari Jepara ke Karimunjawa an sebaliknya. Tidak lupa pesan hotel juga untuk menginap selama di Karimunjawa. Apalagi harus sewa kapal untuk transportasi berkeliling karimunjawa. Kalau memang mampu melakukan sendiri tidak masalah.

Tapi kalau memang tidak mau repot mengurus semuanya, kita bisa kok cari paket wisata Karimunjawa lengkap tanpa harus memikirkan akomodasi selama di sana. Salah satu penyedia paket wisata Karimunjawa ada di indotrip.id. apa saja paket yang ditawarkan?Berenang bersama Hiu di Karimunjawa

Paket 4 hari 3 malam

Paket wisata ini dimulai dari pelabuhan di Jepara sampai Karimunjawa dan pulang lagi ke pelabuhan Jepara. Maka dari itu, akomodasi wisatawan dari kota asal ke Jepara harus ditanggung sendiri.

Dengan paket 4 hari 3 malam, wisatawan akan diajak mengunjungi pulau Cemara besar, Cemara kecil, Tanjung Gelam dan pulau Tengah. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 1.150.000 untuk 2 orang belum termasuk homestay.

Istimewanya dari paket Karimunjawa ini adalah biaya yang kita bayarkan sudah mencakup hampir seluruh akomidasi selama di sana. Wisatawan tinggal mempersiapkan dana untuk keperluan pribadinya masing-masing.Pilihan paket liburan ke Karimunjawa di Indotrip.id

Aktifitas wisata selama di Karimunjawa di dalam paket ini juga seru karena ada kegiatan snorkeling tentunya bahkan selama dua hari. Ada juga sesi barbeque yang pastinya begitu sayang untuk dilewatkan. Pastinya belum pernah kan kita barbeque di pinggir pantai.

Dokumentasi ternyata juga sudah dipersiapkan dengan baik di dalam paket wisata ini. Kamera underwater sudah disiapkan untuk mendokumentasikan segala aktifitas kita di dalam air. Selain merekam keindahan bawah laut Karimunjawa, dokumentasi diri kita juga penting kan sebagai bukti kalau kita sudah pernah ke Karimunjawa yang mempesona ini.

Paket 3 hari 2 malam dari Jogja

Sebagai alternative pilihan wisata, Indotrip.id juga menediakan paket 3 hari 2 malam dengan meeting point di kota Jogjakarta. Pket ini bisa dibilang menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berkeliling ota Jogja lalu ingin lanjut menikmati indahnya wisata Karimunjawa.Snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut Karimunjawa

Karena berangkat dari Jogja, tentunya ada akomodasi transportasi dari dan ke Jogja. Tidak perlu khawatir dengan kenyamanan perjalanan karena armada yang ditawarkan adalah kendaraan full AC PP.

Dilihat dari segi harga, paket ini tentu lebih mahal dari paket yang pertama yaitu sebesar Rp. 1.288.000 untuk 2 orang belum termasuk homestay. Baca juga: Pergi Dengan Paket Tour Pacitan Jangan Lupa ‘Namu’ Dulu Ke Rumah Pak SBY

Tapi, paket ini tentunya menawarkan destinasi wisata yang berbeda. Kunjungan ke pulau Menjangan Besar dan Menjangan kecil adalah buktinya. Yang lebih istimewa lagi adalah adanya pengalaman berenang bersama hiu di penangkaran hiu di Karimunjawa yang  bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Namun wisatawan harus menyiapkan biaya sendiri karena biaya masuk ke penangkaran hiu ini diluar biaya paket wisata Karimunjawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 39 = 41